Robin Van Persie Wallpaper


Mau share wallpaper Robin Van Persie hasil dari waktu kosong yang berkesempatan untuk iseng. Sebenernya nggak murni iseng sih, tapi ada inspirasi dari beberpa poster-poster pemain bola yang ada di Abduzeedo.com, karena bagus-bagus jadinya ane mau nyoba bikin, tapi apa boleh buat hasil maksimalnya nggak memuaskan sperti yang Anda lihat. Ane cuman mau share aja, sapa tau ada yang suka hehe.. *ngarep* , kalo mau download yang full resolusi di sini –> http://symplyer.deviantart.com/art/Robin-Van-Persie-Holland-215067176 kalo nggak keberatan beri komentar juga ya, sangat berarti bagi kemajuan saya ya ya ya… terima kasih…

One thought on “Robin Van Persie Wallpaper

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s