Sejarah Google Doodle “wajib tau”


Sejarah Doodle

goodoo

Selama bertahun-tahun, corat-coret di situs Google telah membuat pencarian di Google lebih menyenangkan dan menyenangkan bagi para penggunanya di seluruh dunia. When doodles were first created, nobody had anticipated how popular and integral they would become to the Google search experience. Ketika pertama kali diciptakan doodle, tak ada yang diantisipasi bagaimana populer dan mereka akan menjadi tidak terpisahkan dengan pengalaman pencarian Google. Nowadays, many users excitedly anticipate the release of each new doodle and some even collect them! Saat ini, banyak pengguna semangat mengantisipasi rilis setiap doodle baru dan beberapa bahkan mengumpulkan mereka!

Doodles dikenal sebagai perubahan dekoratif yang dibuat untuk logo Google untuk merayakan hari libur, hari peringatan, serta kehidupan seniman terkenal dan ilmuwan. Apakah itu adalah awal dari Spring , ulang tahun Albert Einstein , atau pemahaman ulang tahun ke-50 DNA , tim doodle tidak pernah gagal untuk menemukan cara artistik untuk merayakan peristiwa-peristiwa yang unik.

Memiliki sedikit bersenang-senang dengan logo perusahaan dengan merancang ulang dari waktu ke waktu yang pernah terdengar di banyak perusahaan tetapi di Google, ini adalah bagian dari merek. Sementara doodle ini terutama cara yang menyenangkan bagi perusahaan untuk mengenali peristiwa dan orang-orang terkemuka, juga menggambarkan kepribadian kreatif dan inovatif dari perusahaan itu sendiri.

Bagaimana ide untuk berasal doodle?

Pada tahun 1999, konsep doodle itu lahir ketika pendiri Google, Larry dan Sergey bermain dengan logo perusahaan untuk menunjukkan kehadiran mereka di Burning Man festival di padang pasir Nevada. Sebuah gambar tongkat ditempatkan di belakang 2 o di kata, Google dan logo revisi dimaksudkan sebagai pesan lucu untuk pengguna Google bahwa pendiri adalah “keluar dari kantor sederhana.” Ketika pertama doodle relatif, ide dekorasi logo perusahaan untuk merayakan peristiwa penting itu diterima dengan baik oleh pengguna kami.

Setahun kemudian pada tahun 2000, Larry dan Sergey bertanya webmaster saat ini Dennis Hwang , magang pada saat itu, untuk menghasilkan doodle untuk Bastille Day. Senang dengan hasilnya, Dennis kemudian diangkat kepala doodler Google dan corat-coret menjadi kejadian biasa pada homepage Google. Pada awalnya, doodle cenderung untuk merayakan liburan sebagian besar terlihat; saat ini, doodle mewakili beragam peristiwa dan peringatan dari Olimpiade ke pendaratan Mars Rover .

Seiring waktu, permintaan doodle cepat naik baik di AS dan internasional. Membuat doodle sekarang menjadi tanggung jawab tim desainer berbakat . Bagi mereka, corat-coret menciptakan telah menjadi usaha tim untuk meramaikan situs Google dan membawa segudang senyum untuk pengguna Google di seluruh dunia.

Berapa banyak doodle Google telah dilakukan selama bertahun-tahun?

Tim doodle telah menciptakan lebih dari 300 doodle untuk Google.com di Amerika Serikat dan lebih dari 700 telah dirancang secara internasional.

Siapa yang memilih apa yang akan dibuat corat-coret dan bagaimana Anda memutuskan kegiatan akan menerima doodle?

Sekelompok Googler secara teratur berkumpul untuk menentukan peristiwa dan liburan yang akan menerima doodle. Ide-ide untuk corat-coret sendiri dikumpulkan dari berbagai sumber termasuk Googler dan masyarakat umum. Proses seleksi doodle bertujuan untuk merayakan acara menarik dan peringatan yang mencerminkan kepribadian Google dan cinta untuk inovasi. Kami menyadari bahwa daftar doodle tidak lengkap, tapi kami mencoba memilih doodle yang menunjukkan kreativitas dan inovasi.

Mengapa tidak dilakukan Google doodle untuk liburan tertentu?

Kami menikmati liburan merayakan Google dan mohon maaf jika kita melewatkan yang spesial bagi Anda. Seperti yang Anda bayangkan, sangat sulit bagi kita untuk memilih acara untuk merayakan di situs kami. Kami memiliki daftar panjang liburan yang kami ingin merayakan di masa depan. Kita harus keseimbangan ini kalender berputar dengan kebutuhan untuk mempertahankan konsistensi dari situs Google. Beberapa hari libur, bahwa kita tidak dirayakan di masa lalu akan diputar ke doodle liburan kami selama bertahun-tahun mendatang. Kami mencoba untuk peka bahwa doodle bukan merupakan cara yang paling tepat untuk mengenali peristiwa-peristiwa tertentu, terutama yang lebih serius di alam.

Yang mendesain doodle?

Ada sebuah tim desainer yang berada di balik corat-coret Anda lihat pada Google.com.

Bagaimana pengguna Google dapat / masyarakat untuk mengirimkan ide-ide corat-coret?

Tim doodle ini terbuka untuk gagasan-gagasan pengguna; permintaan doodle dapat dikirim ke proposals@google.com . Tim menerima banyak permintaan bahkan jika kita tidak kembali kepada Anda tentang permintaan Anda, perlu diketahui bahwa kita melihat dan mempertimbangkan semua permintaan yang diajukan.

I love Google dan telah dirancang doodle sendiri. Dimana saya bisa mengirimkan logo penggemar saya?

Anda bisa mengirimkan logo fan Anda untuk proposals@google.com

sumber : http://www.kaskus.us/showthread.php?p=361981681

2 thoughts on “Sejarah Google Doodle “wajib tau”

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s