Hello world!


Selamat datang di  symplyer.wordpress.com , blog masih baru ini, masih garansi, jadi maklum jika isinya masih GJ. Silakan masuk dan dilihat dalamnya tidak apa-apa. Tidak akan dipungut biaya. Tidak menyebabkan ngantuk. Pokoknya bukan yang tidak-tidak lah.. haha..

Saya membuat blog ini untuk bisa dapat teman atau informasi yang saya tidak tahu, intinya blog ini buat sharing – sharing. Blog ini berisi tentang segala informasi, tapi yang saya tahu saja. Informasinya memuat tentang musik, komputer, mini tutorial, berita olahraga dll, tapi mungkin butuh waktu lama buat posting satu artikel saja karena teman saya yang namanya “malas” nggak mau pergi-pergi. Lha solusinya jika ada yang mau komen, beri saran atau kritik kemudian sharing mungkin teman saya yang namanya “malas” akan pergi dengan sendirinya. Jadi jangan sungkan – sungkan untuk melakukan perbuatan-perbuatan yang saya sebutkan seperti di atas tadi. hehe…

Sekian ucapan selamat datangnya, semoga dapat menikmat kunjungan di blog ini.

3 thoughts on “Hello world!

  1. Tuliskan apa yang anda bisa.. lakukan, jangan lakukan jika anda ga bisa nulis…wkkkk just kidding

    trus berexpresi gannnnnnnnnn ( daripada ngelamun jorok ) heee

Leave a Reply

