Akhirnya ah…


metenteng

Ya… akhirnya bisa posting lagi hahahaa…

Setelah sekian lama absen posting blog, akhirnya bisa posting juga, gara-garanya ada niat mencari fitur-fitur tersembunyi di wordpress yang saya tak tau dan membuat saya penasaran. Dengan niat yang gigih serta kemauan yang keras dan juga nafsu yang menggebu-gebu (lebay!! lupakan!) akhirnya bisa juga nemu fitur-fitur yang tersembunyi itu (menurut ane yang bodo ini sih). Setelah saya utak-atik dan pijet-pijet dan kasih bumbu-bumbu ternyata fitur-fitur itu bisa juga bekerja “trust me! it works hahah” (maksud loh???) dan sayapun bergembira riang sambil berteriak-teriak dan loncat-loncat layaknya rocker yang sedang konser tapi… yang bener cuman teriaknya aja, yang loncat-loncat itu hayalan, tapi lagi… teriaknya cuman di dalam hati hahaha, yang bener aja malem-malem teriak-teriak mau diusir dari planet kampung loe!!!! sudah-sudah lupakan!

Kembali ke fitur, fitur-fitur tersembunyi yang saya maksud adalah seperti ganti icon di address bar, kemudian bisa ngisi comment tanpa log in, trus connect-kin ke twitter sama facebook, lalu bisa munculin tombol-tombol sharing, apa lagi ya?? sepertinya itu saja yang berhasil saya ungkap kebenarannya (emang anak ndeso, nggak banyak tau soal gini-ginian). Mungkin masih banyak lagi di dalam “kegelapan” (wordpress maksudnya) yang masih belum saya tau, jadi kalo ada yang baca postingan ini dan tau tentang fitur-fitur menarik lainnya, tolong kasih tau ane ye!!!

Demikian posting episode ini sodara-sodara, otak saya sudah macet ga tau apa yang mau ditulis lagi, ya sudahlah, kapan-kapan lagi. O iya yang udah baca jangan lupa comment ya, nanti tak kasih cendol gan!!!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s